Bukan Sekedar 11 September

Saya meyakini dengan konsekwensi law of attraction (LOA) yakni hukum magnet semesta yang bisa mewujudkan apa saja dari pancaran vibrasi manusia. termasuk juga dengan LOA 11 September 2017 yang sebentar lagi kita lewati.
bagi sekelompok kaum, 11 September sama saja dengan hari lainnya, tapi bagaimana dengan warga Plattsburgh? yang masih menyisakan ngiang pertempuran oleh nenek moyangnya atau warga New York dan Virginia atas tragedi WTC yang penuh intrik dan misteri.
begitu juga bagi saya dan Syuriani dalam mempersiapkan diri menuju 11 SWEETEMBER yang tentunya sangat spesial dan bahagia. dengan mengabarkan sahabat sekalian, tidak hanya saya mengharapkan kesiapan untuk SAVE THE DATE di tanggal tersebut, namun juga mengajak untuk bersama memberdayakan LOA yang dimiliki untuk kebahagiaan bersama.
berikut ini adalah serangkaian jejak sejarah yang terjadi pada tanggal 11 September. ibarat roda yang berputar, kejadian demi kejadian pada tanggal 11 September tidaklah semata-mata harus dihiasi tangis duka, namun ada juga kejadian yang bertahtakan rasa syukur yang mendalam, seperti halnya penjabaran dibawah ini, 11 september 2017 yang paling fenomenel
1814: Selama Perang 1812, komandan angkatan laut AS Thomas MacDonough mencetak kemenangan penting atas armada Inggris di Danau Champlain; sebagai akibat dari Pertempuran Plattsburgh, tentara Inggris mundur ke Kanada.
1914: Setelah mementahkan serangan Austria, pasukan Rusia meneruskan penguasaan mereka atas Galicia di Austria (kecuali benteng Przemysl) selama Perang Dunia I; tapi Jerman segera bergerak untuk memperkuat sekutu Austria mereka.
1973: Pemerintah kiri Salvador Allende di Chili digulingkan dalam kudeta militer, di mana Allende sendiri tewas; periode represi parah terjadi kemudian di bawah pimpinan Jenderal Augusto Pinochet.
1996, memasuki orbit Mars, memulai manuver lambat untuk semakin mendekati orbit dan memulai misi pemetaan yang sangat sukses.
1997: Mars Global Surveyor, yang telah diluncurkan dari bumi pada 6 November
2001: Dalam tragedi yang dikenal sebagai 9/11, teroris membajak pesawat penumpang sebagai rudal untuk menghancurkan World Trade Center (WTC) di New York City dan merusak Pentagon di Arlington, Virginia.
2003: Menteri Luar Negeri Swedia, Anna Lindh, tewas karena beberapa luka tusukan yang didapatnya saat dia berbelanja di Stockholm; pembunuhan itu terjadi beberapa hari sebelum Swedia memutuskan apakah akan bergabung dengan zona euro atau tidak; Lindh adalah orang yang sangat mendukung penggabungan itu.
2017: Deklarasi Ikrar janji Ijab dan Qobul antara Yoan S Nugraha Bin Raden Nana Suyatna dengan Syuriani Binti La Paidi. Insya Allah dengan disaksikan oleh Allah serta para majelis para malaikat yang suci demi menggenapkan Sunnah dalam menuju Jannah-NYA.










Posting Komentar

0 Komentar